Pendaftaran Mahasiswa baru politeknik bunda bandung 2014 - 2015

Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru diadakan SETIAP SEMESTER.
 
Untuk Semester Genap Tahun 2013/2014, jadwal pendaftarannya sbb :


Pendaftaran
Gelombang I
Gelombang II
Gelombang III
Genap 2013/2014
9 Sep - 10 Nov 2013
11 Nov 2013 - 12 Jan 2014
13 Jan - 15 Mar 2014
Catatan : Pendaftaran langsung ditutup bila kapasitas telah terpenuhi




Kuliah Dimulai (Pengarahan Mahasiswa Baru) = Sabtu, 1 Maret 2014






SYARAT CALON MAHASISWA :
Melanjutkan ke Program Sarjana (S1)

Lulusan SMA/SMU, SMK, MA, atau sederajat.

Lulusan D3, Politeknik, Akademi, atau sederajat dari berbagai jurusan.

Mahasiswa pindahan, atau lulusan D2, D1, atau lulusan S1 mengambil jurusan berbeda.

Melanjutkan ke Program Pascasarjana (S2)

Lulusan Sarjana (S1) atau sederajat dari berbagai jurusan/bidang ilmu.

CARA PENDAFTARAN
(dan Perlengkapan Pendaftaran)

Mengisi Formulir Pendaftaran

Mengisi "Form Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan"

Membayar Biaya pendaftarannya Rp 100.000,-

Untuk Lulusan SMU/SMK/SLTA Sederajat:
» Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB yang dilegalisir Asli 2 lembar.
» Menyerahkan Foto Copy Nilai/NEM/SKHU yang dilegalisir Asli 2 lembar.
» Surat Keterangan Kerja (Khusus Bagi yang baru lulus sekolah).

Untuk Lulusan S1/D3/D2/D1 :
» Menyerahkan Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir Asli 2 lembar.

Untuk Mahasiswa Pindahan:
» Menyerahkan Foto Copy Ijazah/STTB SLTA yang dilegalisir Asli 2 lembar.
» Menyerahkan Transkrip Nilai dari Kampus Asal yang dilegalisir Asli 2 lembar.
» Surat Keterangan Pindah (Dari Kampus Asal).


Menyerahkan Pasfoto terakhir ukuran 2 x 3 (5 lembar) 3 x 4 (5 lembar) dan 4 x 6 (2 lembar) - dapat menyusul.


Membawa Materai Rp 6.000 (1 buah).

Catatan (Penjelasan) :

Untuk Ijazah/STTB/Transkrip Nilai, saat pendaftaran cukup foto copy-annya saja. Nanti setelah melakukan herregistrasi untuk menjadi mahasiswa, barulah melengkapinya dengan dokumen yang sudah dilegalisir.

Formulir Pendaftaran dan Form lainnya dapat diperoleh secara GRATIS di Sekretariat P2K UNKRIS atau Sekretariat P2K PTS lain Penyelenggara Resmi P2K, atau dapat diminta secara GRATIS melalui layanan info 17 jam, atau dapat melalui pendaftaran on line di situs/website ini, atau pada situs/website P2K UNKRIS.

Pendaftaran dibuka SETIAP HARI (termasuk hari Sabtu dan Minggu) : Jam 09.00 - 17.00

Pendaftaran dapat langsung di Kampus masing-masing PTS (Sekretariat P2K) atau diwakilkan atau dapat via (melalui) POS, Telp, Fax, atau melalui Internet

Share on Google Plus

About niam nungil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment