AKPAR Pertiwi Mengajarkan Cara Membuat Minuman Bersatndar Hotel Bintang Lima

Di Indonesia memang banyajk sekali hotel berbintang, karena Indonesia pada saat ini juga telah menjadi salah satu negara kunjungan wisata dari seluruh penjuru pelosok di dunia. Dari setiap hotel memiliki masakan dan minuman khas yang disajikan kepada para tamu-tamunya, dari otentik masakan dan tampilan dari masakan tersebut yang terlihat menarik.

Akademi Pariwisata AKPAR) Pertiwi Perguruan Tinggi yang telah banyak belajar mengenai dunia perhotelan dan pariwisata di Indonesia, telah memiliki pengalaman yang dapat dibilang tidak sedikit, dalam berbagai hal, tak luput juga mengenai dunia food & baverage, dalam pembuatan dan penyajian makanan serta minuman khas hotel berbintang.

Dalam kesempatannya beberapa minggu yang lalu AKPAR PERTIWI mendemokan cara membuat minuman berstandar hotel berbintang yang dilakukan di kampus pertiwi Cililitan, dengan mengundang beberapa masyarakat sekitar.

Selain kegiatan membuat demo minuman berstandar hotel berbintang dan cara penyajiannya, AKPAR Pertiwi juga menjelaskan beberapa aktivitas hotel, seperti: Pelatihan Table Setting/Napkin, Pengelolaan Gerakan Bank Sampah, Hygine Sanitasi.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.