Universitas Suryadarma (UNSURYA)

Universitas Suryadarma adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan TNI Angkatan Udara, yang terletak di kawasan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Universitas Suryadarma mempunyai 6 fakultas dengan 10 program studi S-1 dan 4 program studi D-3, program studi S-1 yaitu Fakultas Teknologi Kedirgantaraan dengan program studi Teknik Penerbangan, Fakultas Teknologi Industri dengan program studi Teknik Elektro dan Teknik Industri, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan dengan program studi Teknik Sipil dan Arsitektur, Fakultas Ekonomi dengan program studi Akuntansi dan Manajemen, Fakultas Hukum dengan program studi Ilmu Hukum, dan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik dengan program studi Hubungan Internasional dan Administrasi Niaga. Program studi D-3 meliputi Teknik Aeronautika, Teknik dan Manajemen Logistik Penerbangan, Teknik Elektronika Penerbangan dan Manajemen Informatika.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.