Universitas Hampir Kelas Internasional di Indonesia

Banyak universitas yang pada saat ini memasukkan "World Class University" Ke dalam salah satu agenda mereka. Tujuan tersebut tentunya untuk membuat kampus lebih baik, dan tetunya agar dapat diakui oleh dunia internasional.

Salah satu universitas swasta di Jakarta yang mengejar kelas Internasional ialah Bina Nusantara (BINUS) University. Pada tahun 2014 ini BINUS UNIVERSITY akan segera mengoperasikan kampus utama BINUS UNIVERSITY  di Alam Sutera pada awal tahun ajaran baru periode 2014/2015, dan telah membuka jurusan baru untuk Fakultas Ekonomi dan Ilmu Komunikasi yaitu Mass Communication dan beberapa jurusan lain. BINUS UNIVERSITY terus melakukan percepatan dalam mewujudkan universitas berkelas dunia.

Jangka waktu 6 tahun menuju BINUS 20/20 bukanlah sebuah rentan waktu yang panjang. Tentu waktu tersebut akan terus berjalan semakin cepat menuju visinya. Butuh strategi dan persiapan yang matang dalam mewujudkan visi tersebut. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama dari semua BINUSIAN untuk mewujudkan visi tersebut sangat dibutuhkan.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.