Universitas Al Azhar Jakarta 2014

Universitas Al azhar memang masuk ke dalam salah satu kampus baru di Indonesia. Mulai berdiri pada pada Agustus tahun 2000, dengan 6 Fakultas dan 16 Program Studi. 6 Fakutas tersebut adalah Fakultas Psikologi dan Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Sastra serta Fakultas Sains dan Teknologi.

Kampus yang berlokasi di Komplek Masjid Agung Al Azhar, Jakarta ini memiliki motto "Insya allah,We're Different" dengan sedikit penjelasan dari moto tersebut "We educated but we do not breed laborer. Textbook knowledge is not enought in today's environtment. We Accomodate our student with strog charcter, international vision, entrepreneurial state of mind."

UAI berhasil menciptakan Tujuh Elemen Dasar yang bertujuan untuk mengembangkan mahasiswa yang profesional dan memiliki karakter yang kuat. Hal tersebut dapat dicapai dengan program pelatihan kepemimpinan (dasar, menengah, dan lebih lanjut) yang dilakukan oleh UAI. UAI juga berupaya untuk meningkatkan mutunya sehingga mampu menghasilkan mahasiswa berkaliber dunia.

Dalam rangka mewujudkan itu semua, UAI berupaya mengundang tokoh-tokoh baik dalam maupun luar negeri, untuk datang ke UAI dan memberikan Studium General kepada mahasiswa serta tenga pendidik agar dapat meningkatkan pengetahuan sebagai bekal dalam terjun ke dunia internasional. Disamping itu, untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi oleh mahasiswanya, UAI berusaha untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat memacu daya kreatifitas dan inovasi tersebut. Sehingga pada akhirnya nanti, lulusan UAI diharapkan mampu bersaing secara global.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment