Tahun 2014, STBA dan STIE Pertiwi Menjadi Pilihan Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

gambar; mlive.com
Para karyawan di Jakarta yang memiliki keingingan untuk melanjutkan studinya ke jenjang penddikan yang lebih tinggi dan mengejar impian mereka dalam memperoleh standar kehidupan yang lebih baik mulai melirik perguruan tinggi yang membuka program kelas karyawan.

Mereka mempercayakan masa depan yang lebih baik, dengan melanjutkan studi mereka untuk memperoleh gelar sarjana, dengan tujuan memperoleh pekerjaan yang lebih baik, menapaki jenjang karir di tempat mereka bekerja atau bahkan menjalin relasi sambil merintis usaha.

Dalam melanjutkan studinya, tentunya para karyawan tersebut memilih Kampus atau Perguruan Tinggi yang tepat, yang memiliki kualitas baik dan biaya terjangkau tentunya. Terutama bagi karyawan yang berada di level menengah ke bawah, karena perolehan mereka dari bekerja harus mereka sisihkan untuk studi tersebut.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA) Pertiwi, kini mulai banyak dilirik oleh para karyawan yang memiliki impian tersebut. Terbukti dengan selalu penuhnya kelas karyawan reguler pada malam hari maupun kelas Sabtu dan Minggu.
Sebagai contoh, lihat saja kampus pertiwi Cililitan yang merupaan salah sau cabang dari beberapa kampus pertiwi yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Parkiran motor di kampus yang berada tidak jauh dari Pusat Grosir Cililitan ini selalu ramai di luar jam kerja, yang menandakan banyak mahasiswa kelas karyawan yang mengikuti program perkuliahan tersebut seusai mereka bekerja.

Bagi anda para karyawan atau kalian yang ingin berkerja sambil kuliah, kampus ini bisa menjadi salah satu referensi dari banyaknya kampus yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment