Rasakan Kuliah Murah di Jakarta Tahun 2014 - 2015

Bagi anda warga Jakarta dan sekitarnya atau warga daerah lainnya di Indonesia. Bagi yang ingin melanjutkan studi jenjang pendidikannya ke tinggkat yang lebih tinggi, baik Strata Satu (S1), Diploma Tiga (D3), Setara Diploma Satu (D1) kini ada informasi yang mungkin sangat menarik bagi anda sekalian.

Salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta setiap tahunnya memang menyediakan program Kuliah Murah di Jakarta tak terkecuali pada tahun 2014 - 2015. Salah satu Perguruan Tinggi yang terkenal memberikan program tersebut kepada masyarakat luas adalah Kampus Pertiwi.

Kampus Pertiwi, Perguruan Tinggi yang memiliki tiga unit Sekolah Tinggi, yaitu: STBA, STIE dan AKPAR ini memberikan kesempatan yang sangat luas bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya untuk memperoleh gelar pendidikan yang lebih tinggi melalui program pendidikannya pada kelas reguler maupun kelas karyawan.

Perguruan Tinggi yang dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Pertiwi Global ini tergabung dalam sebuah perusahaan Pertiwi Group yang bergerak dalam jasa pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. Salah satu unit usaha Jasa pendidikan informalnya yang sudah terkenal di Jakarta dan sekitarnya ialah kursus Bahasa Inggris BBC-ETS dan Bimbingan Belajar Calculus.

Oleh karena itulah sebagai pengbdiannya kepada masyarakat luas, yang telah banyak juga memberikan keuntungan dari penggunaan jasa pendidikan yang mereka geluti. Pertiwi Group memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengenyam pendidikan tinggi melalui Perguruan Tinggi yang dikelolanya. Selain biaya yang murah, Pertiwi Group juga menyediakan berbagai macam program beasiswa pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kampus pertiwi terdekat dengan lokasi anda!.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.