Kuliah Kelas Karyawan Tahun 2014-2015 di Jakarta

Kampus Pertiwi yang terdiri dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR). Ingin tetap dapat memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

Oleh karena itu, menyambut tahun ajaran baru 2014-2015 Kampus Pertiwi sejak jauh hari membuka pendaftaran bagi mahasiswa reguler, kelas karyawan maupun pindahan untuk tahun ajaran baru tersebut.
Untuk kedua unit perguruan tinggi STBA dan STIE memang telah lama membuka kelas karyawan, namun sekarang AKPAR juga membuka kelas karyawan untuk pertama kalinya di tahun 2014. Jadi, bagi para karyawan hotel dan industri pariwisata yang ingin tetap melanjutkan studi pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan tetap dengan alur pendidikan dunia kepariwisataan, Akademi Pariwisata Pertiwi dapat menjadi solusi yang terbaik. Pekerjaan dapat terus berjalan dan pendidikan sebagai penunjang karir dikemudian hari juga dapat berjalan.

Untuk calon mahasiswa kelas karyawan yang berminat dalam ilmu bahasa serta ilmu ekonomi STBA dan STIE Pertiwi juga telah mempersiapkan banyak kelas baru, prasarana dan dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya untuk membimbing para mahasiswanya agar siap bersaing dalam dunia kerja maupun wirausaha.

Kampus Pertiwi bersama 3 unit Perguruan tingginya berkomitmen akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi mahasiswanya. Dengan memberikan layanan perkuliahan terpadu, jaminan lulus tepat pada waktunya, hingga biaya yang sangat terjangkau dan bisa dicicil. Agar mahasiswa tetap dapat dengan nyaman berkuliah tanpa merasa dikejar-kejar dengan tagihan biaya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment