Beasiswa Kuliah Jakarta 2014-2015

Salah satu perguruan tinggi di Jakarya yang dikenal dengan kampus pertiwi (STBA, STIE, AKPAR) memberikan program beasiswa pada tahun 2014-2015 ini. Program yang digulirkan hampir serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, antara lain: Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM), Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), Beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Lususan Paket C dan Beasiswa Pertiwi Group.

Berikut ini adalah Beasiswa Kuliah Jakarta 2014-2015 yang diberikan oleh kampus pertiwi:

Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) dan Beasiswa Bantuan Khusus Mahasiswa (BKM)
Beasiswa Bantuan Khusus Mahasiswa dan Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa ditujukan bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan nasional (Kemdiknas) yang disalurkan melalui STBA Pertiwi bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III DKI Jakarta.

Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)
Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa/i yang memiliki prestasi akademik yang ditunjukkan dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan nasional (Kemdiknas) yang disalurkan melalui STBA Pertiwi bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III DKI Jakarta.

Beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Lulusan Paket C
Beasiswa ini diberikan oleh himpunan perusahaan-perusahaan yang menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) mereka untuk membiayai pendidikan para lulusan Paket C yang dianggap berprestasi di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) masing-masing dan memiliki komitmen baik dalam meningkatkan pendidikannya.

Beasiswa Pertiwi Group
Beasiswa ini diberikan melalui Yayasan Pendidikan Pertiwi Global kepada warga masyarakat yang memenuhi persyaratan dan diharapkan mampu mengembangkan yayasan setelah masa studi selesai melalui ikatan dinas.

Beasiswa Uang Kuliah Gratis di Smester Pertama
Khusus bagi Akademi Pariwisata (AKPAR) terdapat program khusus, yaitu beasiswa uang kuliah gratis 100% untuk smester pertama.

Segala jenis beasiswa yang diberikan oleh kampus pertiwi maupun dari pemerintah yang disalurkan melalui perguruan tinggi ini terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment