Tempat Kuliah Murah di Jakarta

Sedang mencari tempat kuliah murah di Jakarta? 
Kampus Pertiwi jawabannya....



Kampus Pertiwi Jakarta merupakan Perguruan Tinggi yang memiliki 3 unit sekolah tinggi, antara lain: Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR). Ketiga unit Perguruan Tinggi tersebut dikelola oleh Yayasan Pendidikan Pertiwi Global, sebuah yayasan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun bergelut dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Kampus dengan biaya terjangkau ini tidak sekedar mengadakan perkuliahan bagi para pengejar gelar semata, melainkan program perkuliahan yang diselenggarakan benar-benar berkualitas dan mengikuti peraturan direktorat pendidikan tinggi Indonesia, dengan bekerja sama bersama tim koordinasi perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

So, bagi anda yang pada saat ini sedang mencari kampus sebagai tempat kuliah dengan biaya yang sangat terjangkau (dapat dicicil) dengan kualitas yang bagus, anda dapat memilih kampus pertiwi sebagai jawabnnya./
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.