Perkuliahan S1 Murah Untuk Wilayah Jakarta dan Bekasi

Dengan 3 unit Perguruan Tinggi yang terkenal dari kampus pertiwi, yaitu: Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR) yang sudah terkenal dengan biaya murah alias terjangkau namun dengan kualitas pendidikan tetap prima.

Kampus Pertiwi memang tersebar di beberapa wilayah JaDeTaBek. Namun sejak awal didirikan kampus pertiwi yang pertama kali membesarkan nama Perguruan Tinggi Pertiwi ialah Kampus Pertiwi Cililitan dan Kampus Pertiwi Bekasi.

Kedua cabang tersebut membuka program perkuliahan S1, D3, dan D1 yang murah dan berkualitas tentunya. Di Cililitan beralamatkan Jl. Dewi Sartika dekat dengan PGC (Pusat Grosir Cililitan), sedangkan yang dibekasi lokasinya di Jl. Juanda tidak terlalu jauh dari terminal Bekasi.

Plang papan nama Perguruan Tinggi yang terpajang memang STBA untuk Cililitan, dan STIE untuk Bekasi. Namun sebenarnya 3 unit Perguruan Tinggi membuka pendaftaran untuk kedua cabang tersebut, untuk informasi lebih lanjut, silahkan datang ke cabang tersebut atau untuk menggali sedikit informasi lagi, silahkan kunjungi website officialnya. www.pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.