Solusi Kuliah Kelas Konversi Untuk Daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok

creativemarbles.com
Mahasiswa merupakan posisi dimana kita sudah harus benar-benar mengambil keputusan sendiri, memilih sendiri jalan hidup kita. Oleh karena itu tak jarang banyak mahasiswa yang terpaksa mengorbankan kuliahnya untuk sementara waktu demi mengejar hal lain atau karena beberapa alasan tertentu lainnya.

Untuk melanjutkan kuliah, terkadang menjadi pertimbangan tertentu jika ada biaya dan waktu luang tentunya tidak ada masalah jika memang ada keinginan kuat pula.

Namun beberapa kendala lain seperti sulitnya birokrasi maupun dosen yang terkadang menyulitkan mahasiswa membuat mahasiswa harus pindah kuliah. Nah, pindah kuliah berarti harus mentransfer atau mengkonversi nilai dari kampus sebelumnya ke kampus baru. Masalahnya tidak semua kampus menerima mahasiswa pindahan.

Solusi mahasiswa bagi mahasiswa konversi diberikan oleh Kampus Pertiwi, Perguruan Tinggi yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang hingga Cileungsi ini menerima mahasiswa konversi atau mahasiswa pindahan, tentunya dengan beberapa syarat tertentu sesuai dengan peraturan dari dinas pendidikan yang berlaku.

Kampus Pertiwi memiliki 3 unit Perguruan Tinggi, antara lain Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR). Akan lebih mudah mengkonversi jurusan yang sama dengan jurusan yang kita ambil di kampus tempat kuliah kita sebelumnya.

jadi, bagi mahasiswa yang mengalami mentok kuliah atau mengalami beberapa masalah lain dan mengharuskan pindah kuliah, Kampus Pertiwi dapat membantu dengan beberapa Perguruan Tinggi yang disediakannya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment