Menjadi Karyawan Yang Sukses Dengan Memandang ke Depan

Kerja merupakan rutinitas hidup untuk memperoleh penghasilan demi memenuhi keperluan hidup. Diluar pemenuhan kebutuhan hidup tentunya kita memiliki serangkaian keinginan atau impian yang ingin di capai. Untuk memenuhi hal tersebut terkadang bekerja dalam sebuah perusahaan saja tidak cukup untuk mencapai impian kita tersebut.

Bagi sebuah karyawan menempuh pendidikan kembali merupakan sebuah langkah demi masa depan yang lebih baik. Mereka menempuh pendidikan kembali dengan harapan memiliki dua kemungkinan, mendapatkan atau ditempatkan di jenjang yang lebih tinggi atau untuk memperoleh pekerjaan yang lebih baik.

Bagi seorang karyawan, menempuh pendidikan kembali bukan sebuah perkara yang mudah, karena karyawan memiliki beberapa keterbatasan, tertama dalam hal waktu. Berbeda jika pendidikan yang dilakukan oleh perusahaan merupakan rujukan atau sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh perusahaan tersebut

Beruntung ada sebuah kampus yang memberikan program perkuliahan kelas karyawan. Untuk wilayah Jakarta sendiri banyak para karyawan yang mempercayakan pendidikannya kepada Perguruan Tinggi Pertiwi, Sebuah lembaga pendidikan tinggi yang memiliki 3 unit perguruan tinggi, antara lain: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA), Akademi Pariwisata (AKPAR).

Dengan adanya perguruan tinggi pertiwi tersebut, banyak para karyawan yang merasa terbantu. Karena dengan adanya perguruan tinggi yang murah dengan harga terjangkau dari perguruan tinggi pertiwi, banyak para karyawan yang merasa terbantu dalam dengan hanya mengalokasikan waktunya pada waktu tertentu saja untuk berkuliah.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment