Mahasiswa Akademi Pariwisata, On The Job Training Sudah Bisa Cari Uang

On the Job Training merupakan suatu program wajib yang harus dikerjakan bagi setiap mahasiswa Akademi Pariwisata Pertiwi. Di Universitas atau kampus lain kita mengenal kegiatan magang, Kuliah Kerja Sosial (KKS) atau Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Akademi Pariwisata Pertiwi yang mendidik Mahasiswanya untuk menjadi tenaga profesional dibidang pariwisata dan perhotelan, mewajibkan mahasiswanya untuk melakukan magang di hotel maupun di dunia kepariwisataan lainnya.

Perbedaan kegiatan magang di AKPAR Pertiwi dengan kegiatan KKN maupun KKS di kampus lain Ialah, mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mencoba semua posisi di tempat Ia magang dan berkesempatan untuk mencoba bekerja pauh waktu di tempatnya magang.

Contohnya Ialah Wendri, yang merupakan mahasiswa Akademi Pariwisata Pertiwi Program D3 Perhotelan yang melakukan kegiatan on the Job Training di Grand Hotel Millenium Kuala Lumpur Malaysia. Selain mengikuti magang dari pagi hingga sore hari, Ia juga bekerja di tempatnya magang dari sore hari hingga tengah malam.

Ia merasakan pengalaman yang luar biasa, dari keseluruhan kegitan magang tersebut. Hebatnya, Ilmu yang ia peroleh dari AKPAR Pertiwi jauh melebihi pengetahuan karyawan hotel lainnya, sehingga Ia tidak mendapatkan kesulitan yang berarti saat menjalankan program magang tersebut.

Berikut ini adalah testimoni Wendri, mahasiswa Akademi Pariwisata Perhotelan Pertiwi:

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment