Kuliah Sabtu dan Minggu Untuk Daerah Jakarta dan Sekitarnya

Kuliah sabtu Minggu terkenal karena waktu perkuliahan yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu saja. Pada dasarkan perkuliahan pada hari tersebut diselenggarakan bagi mereka yang telah memiliki kesibukan, terutama bagi para karyawan yang memiliki waSktu kerja dari pagi hingga sore hari, mulai Senin hingga Sabtu.

Selain waktu perkuliahan di hari sabtu dan minggu, sebenarnya bagi kelas karyawan atau dibeberapa tempat dikenal dengan kelas ekstensi/eksekutif terdapat waktu perkuliahan di hari biasa yang dilaksanakan setelah waktu kerja selesai atau di malam hari.

Di Jakarta sendiri Kampus yang terkenal menyelenggarakan baik kelas sabtu minggu maupun hari biasa, serta kelas reguler dengan harga yang sangat terjangkau ialah Kampus Pertiwi(Perguruan Tinggi Pertiwi). Kampus ini menawarkan segala kemudahan bagi mahasiswanya plus dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang bagus.


Perguruan Tinggi ini menawarkan program Ilmu Ekonomi (STIE), Bahasa Asing (STBA) dan Akademi Pariwisata (AKPAR). Bagi masyarakat sekalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perkuliahan di Kampus Pertiwi, silahkan kunjungi website resmi Perguruan Tinggi Tersebut yang beralamatkan di : http://stba-pertiwi.ac.id, http://stie-pertiwi.ac.id, http://akpar-pertiwi.ac.id.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.