Pendaftaran Kuliah Kelas Karyawan STBA Pertiwi Bekasi September 2013

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri untuk perkuliahan kelas karyawan maupun kelas reguler di wilayah Bekasi, terutama untuk Program Bahasa Asing STBA Pertiwi Bekasi. Diharapkan segera datang ke kampus STIE Pertiwi Bekasi yang beralamatkan di Jl. Ir. H Juanda 133 Bekasi. Selama Pendaftaran Kuliah Kelas Karyawan STBA Pertiwi Bekasi untuk bulan September 2013 masih terus terbuka. Namun, pendaftaran akan di tutup jika kuota mahasiswa baru sudah terpenuhi.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru kelas karyawan maupun reguler. Diharapkan segera melakukan pendaftaran di lokasi kampus Bekasi, untuk pertanyaan dapat melalui layanan telp. (021) 8802649.

Segera lakukan pendaftaran, jangan buang waktu anda!, Jika sudah ada niat dan keinginan untuk melanjutkan studi, sekaranglah saatnya, jangan berharap keadaan akan sama saja, jika kita menunda hingga tahun depan. Masalah disetiap lini, baik keuangan pribadi, peraturan pemerintah, kondisi politik dan ekonomi akan mengalami perubahan pada tahun berikutnya, karena sebagaimana kita ketahui pada tahun depan akan ada pemilihan presiden Indonesia periode 2014-2019.

Lakukan Pendaftaran Sekarang, Beberapa Tahun Kedepan Gelar Sarjana Sudah Pasti di Tangan. Jaminan Mutu dari Kampus Pertiwi STBA Bekasi "kuliah kelas karyawan dengan harga terjangkau"

Formulir Pendaftaran Online, dapat diakses melalui:
http://pendaftaran.pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.