Kuliah Murah di Jakarta 2013-2014

Pilihan kuliah murah di Jakarta tahun 2013-2014 pilihan karyawan maupun siswa lulusan baru untuk wilayah Jakarta banyak yang menjatuhkan pilihannya kepada Perguruan Tinggi Pertiwi. Rata-rata dari mereka memilih Perguruan Tinggi ini karena biaya kuliahnya yang relatif terjangkau dengan kualitas yang baik.

Perguruan Tinggi ini menyediakan Pendidikan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR).

Sampai saat ini, kelebihan dari Kampus Pertiwi yang paling menonjol memang dari segi biaya kuliah yang relatif terjangkau dengan sistem pembiayaan yang dapat diangsur, sehingga tidak terlalu memberatkan para mahasiswanya.

Walaupun dengan biaya kuliah yang dibilang murah, namun untuk kualitas layanan pendidikan kampus yang satu ini tidak diragukan lagi. Kampus ini telah memiliki pengalaman pendidikan yang dapat dibilang berpengalaman, sudah lebih dari 40 tahun Sekolah Tinggi yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Pertiwi Global ini menjalankan kegiatan di bidang pendidikan..

Informasi lengkap mengenai Perguruan Tinggi ini, dapat di akses melalui website resminya yang beralamatkan di:

http://www.stba-pertiwi.ac.id | Sekolah Tinggi Bahasa Asing
http://www.stie-pertiwi.ac.id | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
http://www.akpar-pertiwi.ac.id | Akademi Pariwisata
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.