Kuliah Cepat di Bekasi 2013

Kampus Pertiwi Bekasi, menawarkan program pendidikan perguruan tinggi yang akan menjadi solusi anda dalam memperoleh gelar Strata satu atau sarjana (S1). Dengan pilihan jurusan Akuntansi dan Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Bahsa Inggris di Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA), Ilmu Perhotelan, Pariwisata, dan kapal Pesiar di Akademi Pariwisata (AKPAR).

Berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 133 Bekasi, Kampus Pertiwi memberikan jaminan kepada seluruh mahasiswanya agar selalu lulus tepat pada waktunya. Jadi, bagi anda yang pada saat ini sengan mencari kuliah cepat di bekasi tahun 2013, baik untuk program reguler maupun kelas karyawan. Kampus Pertiwi Bekasi dapat menjadi solusi bagi anda untuk mempercayakan masa depan pendidikan anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke kampus pertiwi bekasi, yang beralamatkan di : Jl. Ir. H. Djuanda No. 133 Bekasi Tlp. 021-8802649.

Website Resmi:
http://www.stie-pertiwi.ac.id
http://www.stba-pertiwi.ac.id
http://www.akpar-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.