Kuliah Cepat dan Murah Untuk Karyawan

Perguruan Tinggi Pertiwi yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya menyelenggarakan perkuliahan dengan biaya terjangkau yang berkualitas dengan lama waktu studi sampai wisuda yang selalu tepat pada waktunya.

Perguruan Tinggi Pertiwi menawarkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA) bagi para karyawan yang menginginkan program kuliah kelas karyawan.

Dalam waktu dekat Perguruan Tinggi Pertiwi juga akan menyelenggarakan perkuliahan kelas karyawan untuk Akademi Pariwisata (AKPAR), yang mana kita ketahui pada saat ini, permintaan tenaga kerja dibidang perhotelan dan pariwisata kian terus meningkat, namun tidak sebanding dengan jumlah sumber daya manusia yang tersedia untuk dunia industri tersebut.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi biasanya menjadi incaran para karyawan yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi, hal tersebut terjadi karena beberapa karyawan sendiri terkadang bingung jika harus memilih studi yang akan mereka ambil untuk mendapatkan gelar sarjana, alhasil kebanyakan dari karyawan hanya mengikuti beberapa kawannya saja, atau mengikuti kebanyakan orang lain.

Perguruan Tinggi Pertiwi dengan penyelenggaraan pendidikan Sekolah Tinggi Bahasa Asing, menjadi salah satu alternatif dalam memilih studi yang akan diambil para karyawan yang ingin meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, dan mengharapkan memiliki kemampuan tersendiri setelah lulus nanti. Sekolah Tinggi Bahasa Asing, yang berfokus kepada kemampuan Bahasa Asing, dalam hal ini adalah bahasa Inggris. Akan memberikan pengalaman tersendiri dalam menjalani masa studi dengan berbagai program kegiatan dan perkuliahan yang sedikit berbeda, tentunya tetap dengan tujuan akhir kemampuan bahasa asing yang optimal bagi para mahasiswanya.

Namun, semuanya tetap kembali kepada minat yang anda inginkan. Jika menginginkan pengetahuan di bidang perekonomian dan kewirausahaan, anda dapat memilih STIE Pertiwi menjadi lembaga perguruan tinggi tempat anda menuntut ilmu. Dan jika anda menginginkan kemampuan di bidang Bahasa Asing, anda dapat melanjutkan pendidikan Tinggi anda di STBA Pertiwi.

Keduanya memiliki kemampuan khusus masing-masing dan juga memiliki peluang tersendiri pada pasar tenaga kerja atau peluang membuka usaha sendiri.

Sejarah Singkat STBA Pertiwi

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi  didirikan pada tahun 1970  dengan nama Akademi Bahasa Asing Pertiwi Indonesia (ABA PI) oleh Yayasan Pembina Ilmu Pengetahuan. Pada tahun  1983  ABA Pertiwi memperoleh Status “Terdaftar“  dari pemerintah  dengan Surat Keputusan  Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor: 0353/O/1983, tanggal 25 Agustus 1983. Kemudian dengan perkembangan  yang  terus meningkat  dengan  Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  Nomor: 25/0145/1991  ABA Pertiwi memperoleh Status “Diakui“.Pada tahun 1997 ABA PI mendapat Status “ Disamakan“ melalui  SK Mendikbud  Nomor: 0170/1997  tanggal 23 Juni 1997.

Selanjutnya sesuai dengan Rencana Induk Pengembangan (RIP) ABA PI  berubah  menjadi Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor: 136/D/O/1999 pada  tanggal 26 Juli 1999 yang sekaligus juga memberikan ijin penyelenggaraan Program Studi Strata Satu Sastra Inggris  dan Diploma 3 Bahasa Inggris.  Sebagai komitmen terhadap proses penjaminan mutu STBA Pertiwi telah mendapat Akreditasi B  dari BAN-PT No. 032/BAN-PT/S1/AK-X/I/2008  pada tahun 2008. Pada Tahun 2010  Yayasan  Pembina Ilmu Pengetahuan  melebur  dengan Yayasan  Pendidikan Pertiwi  menjadi  Yayasan Pendidikan Pertiwi Global

Bersama-sama dengan STIE Pertiwi dan AKPAR Pertiwi, STBA Pertiwi tergabung dalam unit pendidikan formal Pertiwi Group yang juga menyelenggarakan pendidikan non-formal seperti kursus-kursus dan bimbingan belajar di bawah BBC English Training Specialist dan Bimbingan Belajar Calculus.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Mengenai Program Studi dan Pendaftaran. Silahkan Menghubungi Cabang Terdekat, Sebagian Besar Informasi Bisa Didapatkan Dengan Mengunjungi Official Website Perguruan Tinggi Pertiwi, Antara Lain:
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment