Kelas Karyawan Akademi Pariwisata di Jakarta

Akademi Pariwisata Pertiwi Jakarta yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika kav 2-3, dekat dengan Pusat Grosir Cililitan membuka kelas karyawan untuk D1 maupun D3 Perhotelan, Pariwisata dan Kapal Pesiar.

Menurut Bapak Mardjoko, Direktur utama akademi pariwisata pertiwi. Pembukaan kelas karywan ini dikarenakan membludaknya permintaan kelas karyawan dari masyarakat luas. Banyak sekali pegawai hotel maupun masyarakat umum yang ingin melanjutkan study mereka dengan mengambil program keterampilan dari akademi pariwisata pertiwi.

Untuk perkuliahan kelas karyawan di akademi pariwisata pertiwi pada saat ini, dilakukan hanya 3 hari dalam seminggu. perkuliahan ini dilaksanakan selain di hari kamis. jum'at, sabtu. dan minggu. AKPAR pertiwi mempertimbangkan hal tersebut karena melihat banyak karyawan hotel yang ikut dalam kelas ini, sedangkan waktu sibuk di perhotelan biasaya berada pada waktu selain hari senin, selasa dan\ rabu. 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.