Kampus Pertiwi, Kuliah Murah Yang Membuka Pendaftaran Setiap Hari

Banyak beberapa kampus yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi yang menawarkan program perkuliahan murah. Dengan banyak menyebar spanduk, baliho, poster dan berbagai macam alat promosi lainnya, sayangnya ketika kita mengunjungi kampusnya tak jarang banyak kampus yang tutup, terutama untuk kelas karyawan.

Banyak kampus yang tidak membuka kampus di hari sabtu dan minggu, atau jam operasional kerja para customer service, front officer, admin yang tidak sampai pada hari sabtu dan minggu. Padahal bagi para calon kelas karyawan, banyak diantara mereka yang hanya memiliki waktu senggang hanya hari Sabtu dan Minggu.

Berbeda dengan kampus pertiwi, tempat kuliah ini memiliki jam operasional karyawannya 7 hari seminggu, dengan jam operasional hingga jam 8 malam. Kampus yang masih keluarga besar pertiwi group ini memang ditunjang oleh tenaga kerja yang siap melayani para calon mahasiswanya.

Selain membuka pendaftaran setiap hari di cabang-cabang kampusnya, Perguruan Tinggi Pertiwi juga memiliki website resmi yang siap menerima pendaftaran online bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar atau mengisi formulir yang nantinya mereka urus kembali, setelah mereka memiliki waktu luang untuk datang ke cabang kampus terdekat.

Palayanan 24 jam sehari diberikan oleh kampus pertiwi, untuk memudahkan para calon mahasiswa barunya yang ingin memperoleh informasi yang terperinci dan jelas sebelum mereka melakukan pendaftaran. pelayanan full time ini ditunjang oleh sistem informasi online yang dikelola oleh tenaga ahli di bidang teknologi informasi yang dimiliki oleh pertiwi group.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment