"Kampus Pertiwi" Kampus Kualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Saya sempat kaget melihat cerita wendri, salah seorang mahasiswa Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi yang baru lulus tahun kemarin, Ia mengambil program D3 Perhotelan. Yang membuat saya kaget adalah ceritanya mengenai kegitan on the job training-nya di malaysia. Saya lupa nama hotelnya, namun selama kegiatan magang yang kurang lebih selama 6 bulan tersebut Ia dapat mengumpulkan uang sejumlah Rp. 26 Juta.

Saya tidak menyangka jika Akademi Pariwisata Pertiwi memiliki kerja sama atau affiliasi dengan beberapa hotel bintang lima dan berkelas Internasional baik di dalam maupun di luar negri. Dengan biaya yang terjangkau, bahkan dapat diangsur ternyata kita dapat memperoleh pendidikan profesional yang sudah teruji keterampilannya di berbagai industri perhotelan.

Namun, saya belum cukup hanya dengan satu pilihan program pendidikan saja, masih ada STIE, dan STBA Pertiwi yang harus saya uji. Jika memang hasilnya nanti bagus juga, barulah saya akan mengatakan bahwa "Kampus Pertiwi" Memang Kampus Kualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.