Kampus Kuliah Cepat Murah Tapi Berkualitas di Jakarta

STIE Pertiwi
Dengan biaya kuliah yang terjangkau bagi masyarakat', plus sistem pembayaran yang dapat diangsur, membuat Perguruan Tinggi Pertiwi menjadi salah satu kampus kuliah cepat murah pilihan masyarakat yang ingin melanjutkan studi jenjang pendidikannya ke perguruan tinggi.

Perguruan Tinggi Pertiwi yang terdiri dari Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), dan Akademi Pariwisata (AKPAR) selalu menjadi pilihan terdepan kampus murah tapi berkualitas dengan pendidikan akademik dan aktivitas kegiatan profesional dibidang yang ditekuni mahasiswanya, dengan penyaluran-penyaluran mahasiswa ke perusahaan-prusahaan yang berafiliasi dengan perguruan tinggi pertiwi maupun perusahaan yang tidak terafiliasi namun memiliki itikad baik untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul bagi negri tercinta ini.

Bagi para calon mahasiswa baru untuk program reguler maupun kelas karyawan, tentunya kuliah murah atau dengan biaya yang terjangkau namun tetap berkualitas menjadi pilihan yang paling untama, dalam pencarian lembaga yang nantinya akan mereka percayakan masa depannya kepada lembaga tersebut.

Perguruan Tinggi Pertiwi memang sudah memiliki beberapa cabang di wilayah Jabodetabek, untuk wilayah Jakarta tersendiri kampus pertiwi Cililitan sudah terkenal sebagai tempat kuliah murah berkualitas di Jakarta. Di gedung lima lantai yang terletak tidak jauh dari pusat grosir cililitan (PGC) ini menawarkan tiga pilihan program studi yang sesuai dengan pilihan 3 unit perguruan tinggi yang di miliki kampus pertiwi, yaitu  Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), dan Akademi Pariwisata (AKPAR).

Merupakan Kampus di Jakarta yang memang tidak menyediakan kuliah singkat s1 langsung sarjana dalam waktu yang sangat singkat diluar waktu kewajaran, tetapi kampus pertiwi selalu meluluskan mahasiswa tepat dengan waktu studi yang harus di tempuh.

Kampus Pertiwi Cililitan, Jakarta Timur
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.