AKPAR Pertiwi: Akademi Pariwisata Murah Yang Berkualitas

Siapa yang mengelak bahwa industri pariwisata di indonesia pada saat ini cukup berkembang pesat? Hanya regulasi dan kondisi keamanan yang tidak stabil saja, yang memungkinkan terjadinya perubahan perkembangan industri pariwisata di dunia manapun.

Kondisi ekonomi Indonesia yang cukup stabil, kondisi keamanan yang terus diperbaiki, regulasi pemerintah yang bersahabat kepada turis-turis asing, membuat industri pariwisata di Indonesia makin berkembang, walaupun hanya pada lokasi wisata tertentu saja. Karena memang, untuk mengembangkan daerah agar menonjolkan keunggulan pariwisatanya, dibutuhkan kemauan dari penguasa otonomi daerah setempat plus kumpulan beberapa orang kreatif yang dapat menyulap sebuah daerah menjadi tempat kunjungan wisata yang menarik.

Kebutuhan akan pengelola dunia pariwisata di Indonesia sangatlah besar, Kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif sangat mengakui hal tersebut. Sunggu sumber daya manusia dalam bidang ini amat sangat dibutuhkan, namun pada kenyataannya sangat sedikit institusi atau lembaga pendidikan yang membuka program untuk pendidikan dunia pariwisata, kalaupun ada pasti dengan harga yang melambung tinggi, yang sulit terjangkau.

Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi memberikan solusi jitu dan kongkrit dalam mengatasi hal tersebut. Dengan keprofesionalitasan di bidang pariwisata dan telah meluluskan banyak lulusan tenaga ahli di bidang pariwisata yang menempati posisi-posisi strategis di industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

Bagi yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website resmi Akademi Pariwisata Pertiwi yang beralamatkan di http://www.akpar-pertiwi.com
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.