Akademi Pariwisata Pertiwi Cililitan Jakarta Timur

AKPAR Pertiwi didirikan pada tahun 1999 oleh Yayasan Pendidikan Pertiwi Global (YPPG). Berlokasi di Jl. Dewi Sartika Kav 2-3 Ciilitan, Jakarta Timur. Masih satu gedung dengan Perguruan Tinggi Pertiwi lainnya, yang merupaam keluarga besar Perguruan Tinggi Pertiwi.

Walaupun usia AKPAR Pertiwi relatif masih muda namun telah menghasilkan lulusan yang cukup banyak dan selalu cepat bekerja tersebar di berbagai perusahaan swasta maupun instansi pemerintah. Dari data permintaan lulusan AKPAR Pertiwi  menunjukan bahwa lulusan AKPAR Pertiwi semuanya diserap di dunia kerja kurang dari satu tahun bahkan  lebih dari itu kami tidak bisa memenuhi permintaan dari para pengguna lulusan yang begitu banyak kepada AKPAR Pertiwi.

AKPAR Pertiwi kini telah merambah ke wilayah Bekasi dan Depok, untuk informasi pendaftaran dan informasi mengenai lokasi AKPAR Pertiwi terdekat, silahkan kunjungi website resmi Akademi Pariwisata Pertiwi\;

http://www.akpar-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.