STIE - STBA - AKPAR Pertiwi Perduli Syi'ar Ramadhan

Kampus Pertiwi kembali mengadakan serangkaian kegiatan Ramadhan, dengan tema "Pertiwi Peduli Syi'ar Ramadhan" Panitia bersama STIE, STBA dan AKPAR Pertiwi mengadakan serangkaian kegiatan Ramadhan, antara lain: pembagian Ta'jil di jalan pada setiap hari Selasa dan Kamis, Buka puasa bersama dan santunan anak yatim, serta sahur on the road.

Sejak awal Ramadhan, kampus pertiwi sudah mulai membagikan ta'jil kepada para pengendara kendaraan yang melewati kampus pertiwi Cililitan. Acara lainnya yang menjadi agenda kampus pertiwi ialah buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada tanggal 25-Juli-2013. Serangkaian acara yang berisikan ceramah keagamaan, marawis, tilawah qur'an, dan beberapa kegiatan lainnya.
Pembacaan surat An-naba oleh Galby (putri Ibu Ekawati)
Rangkaian kegiatan kampus pertiwi selanjutnya yang terdekat adalah "saur on the road" yang akan dimulai tanggal 28 Juli 2013. Nantikan kegiatan seru lainnya dari kampus pertiwi tercinta :D.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.