Sekolah Tinggi Bahasa Asing dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiwi di Tangerang

Sekolah Tinggi Bahasa Asing dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiwi di Tangerang, berlokasi di Jl. Beringin Raya 16, Perum Karawaci, Tlp. 5511757.

Dengan komitmen terhadap kualitas pendidikan yang dinyatakan dalam visi Perguruan Tinggi Pertiwi yaitu: ‘Menjadi perguruan tinggi pilihan masyarakat yang berkomitmen menghasilkan lulusan berkompetensi unggul melalui program pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas’. Hadirnya Kampus Pertiwi STBA dan STIE di Tangerang ini selain memeberikan warna baru untuk pemilihan sekolah tinggi dengan studi ekonomi dan bahasa asing, Perguruan Tinggi Pertiwi juga ingin menjadikan Kampus ini sebagai pilihan masyarakat kelas menengah ke bawah yang inigin mengenyam pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Sebuah hal yang menarik bagi para calon mahasiswa, program studi yang dapat menjadi pilihan calon mahasiswa untuk STBA dan STIE di Tangerang, tidak memiliki perbedaan dengan STBA dan STIE pertiwi yang ada di cabang manapun.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai informasi program studi pilihan, biaya, dan informasi lainnya, silahkan langsung datang ke kampus terdekat, atau silahkan kunjungi official website STBA dan STIE Pertiwi yang tertera di bawah ini:

STBA: http://www.stba-pertiwi.ac.id
STIE  : http://www.stie-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.