Sekolah Bahasa Asing Murah Berkualitas di Depok

Kursus bahasa asing(Inggris) Build Better Communication English Training Specialist alias BBC-ETS yang sudah melalang melintang di dunia perkursusan di Indonesia, memang telah lama membuka program Strata 1 (S1) untuk sekolah tinggi bahasa asing dengan nama STBA Pertiwi, namun yang kebanyakan masyarakat ketahui STBA Pertiwi hanya ada di Cililitan, yang lokasinya dekat dengan pusat grosir Cililitan.

Namun kini, Berlokasi di Jl. Raya Bahagia 3-4, Depok II Timur, Tlp. 7703426. Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi, Membuka kampus pertiwi baru di wilayah Depok, bertempat masih satu gedung dengan lembaga kursus bahasa Inggris BBC English Training Specialist, yang masih merupakan keluarga besar dari Yayasan :Pendidikan Pertiwi.

Untuk informasi pendaftaran selain melalui line telpon dan kunjungan langsung ke kampus, dapat juga dengan membaca informasi melalui website resmi STBA Pertiwi: http://www.stba-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.