Beauty and Handsome Class

Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi yang merupakan salah satu lembaga pendidikan ternama di Indonesia  yang menggeluti bidang Pariwisata dan Perhotelan Selalu mengadakan kuliah wajib "Beauty and handsome Class" bagi mahasiswa/I AKPAR Pertiwi.

Selasa (28/05/13), Kegiatan yang dimulai pukul 9.00 – 13.30 WIB ini, merupakan kegiatan tahunan yang dijalankan dalam rangka melatih mahasiswa/I dalam berpenampilan mulai dari tata busana, perawatan tubuh dan tata wajah , tata rambut baik dalam suasana formal dan non formal. Kegiatan pelatihan beauty class ini wajib diikuti oleh mahasiswa/I D semester VI (bagi yang belum mengikuti) dan semester IV.


Kelas kecantikan yang menjadi pelatihan wajib di Akademi Pariwisata Pertiwi ini , memiliki tujuan untuk memberikan pengetahuan dasar dari tata busana, tata wajah, tata rambut dan sikap-sikap yang harus dilakukan dalam suasana formal dan non formal. Selain untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan diri secara keseluruhan juga untuk menanamkan sikap tertib dan rapih dalam keseharian mahasiswa/I dalam berpenampilan, terutama selama dalam lingkungan kampus.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.