Akademi Pariwisata di Bekasi


Dikutip dari Investor Daily Indonesia: pada tahun ini pemerintah, khususnya Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) melalui Menteri Mari Elka Pangestu menargetkan pergerakan wisatawan nusantara di angka 250 juta orang, sementara untuk wisatawan mancanegara diangka 9 juta orang.

Tahun 2025 pemerintah optimis akan terjadi kenaikan jumlah wisatan nusantara menjadi 400 juta orang dan 20 juta orang wisatawan mancanegara. Kenaikan ini dapat terealisasi jika melihat data rata-rata perkembangan pariwisata nasional. Pertumbuhan ini melahirkan peluang besar bagi para pelaku bisnis industri pariwisata untuk kian memantapkan serta mengembangkan bisnisnya.

Peluang dalam industri pariwisata yang akan kian membesar ini sayangnnya kurang diimbangi dengan  persiapan sektor sumber daya manusia di industri tersebut. Sedikit sekali Universitas dengan fakultas pariwisata di indonesia, Fakultas yang ada lebih menjurus kepada hubungan internasional saja. Tidak ada yang fokus mempelajari ilmu kepariwisataan. Padahal potensi pariwisata kita di Indonesia sangatlah cerah, selain itu banyak sekali permintaan tenaga kerja di Indonesia yang terkait dengan industri pariwisata dan perhotelan.

Karena kurangnya informasi pula, masyarakat yang melek terhadap terbuka lebarnya peluang di industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia kesulitan untuk mencari kampus yang memiliki fakultas maupun akademi pariwisata yang biaya kuliahnya terjangkau dan lokasinya strategis.

Berdasarkan fenomena tersebut, Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi ingin membantu masyarakat yang memang menangkap peluang tersebut dan mencari akademi pariwisata yang harganya terjangkau dan lokasinya strategis atau mudah untuk dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun angkutan umum.
Akademi Pariwisata Pertiwi menyambut animo masyarakat tersebut dengan membuka pendaftaran dan perkuliahan untuk wilayah depok dan bekasi. AKPAR Pertiwi siap mencetak lebih banyak tenaga profesional di bidang pariwisata dan perhotelan, sebagaimana para alumninya yang kini telah banyak menempati posisi strategis pada dunia pariwisata di Indonesia.

Berlokasi di Kampus Pertiwi depok Jl. Raya Bahagia 3-4, Depok II Timur, Tlp. 7703426 dan Kampus Pertiwi Bekasi JI. I r. H.Juanda 133 Tlp. 8802649, yang nantinya merupakan pusat belajar kampus pertiwi baru bagi Akademi Pariwisata Pertiwi, selain di kampus pertiwi Cililitan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai pendaftaran mahasiswa baru Akademi Pariwisata Pertiwi, silahkan menghubungi:

KAMPUS AKADEMI PARIWISATA JAKARTA  
JL.DEWI SARTIKA KAV.2-3,CILILITAN  JAKARTA. PHONE ; 021- 8090474
KAMPUS BEKASI : JL..IR .H. JUANDA NO.133, BEKAIS ,JAWA BARAT. Phone: (021) 8802649
KAMPUS DEPOK II TIMUR JL.BAHAGIA RAYA 3-4 DEPOK  JAWA BARAT PHONE 021–770 3426

ATAU SMS KE NO: 0812.9819.5608

Kunjungi Website Resminya:www.akpar-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment