Program Vokasional Siap Kerja STIE Pertiwi

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi membuka program vokasional pendidikan dan pelatihan siap kerja. Dalam program ini mahasiswa dididik hingga menghasilkan kompetensi yang sesuai dengan peluang yang ada dalam pasar tenaga kerja di Indonesia.

Program teknisi akuntansi dan perpajakan menjadi salah satu program vokasional unggulan. Lulusan program ini akan mendapatkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi kompetensi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan REpiblik Indonesia (khusus program teknisi akuntansi)

Pilihan program vokasional yang dibuka oleh STIE pertiwi, antara lain: Diploma III Manajemen bisnis Retail untuk jurusan manajemen, dan teknisi akuntansi dan akuntansi perpajakan untuk jurusan Akuntansi.

Untuk perkuliahan, selain diadakan di kampus, STIE Pertiwi juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam melaksanakan kegiatan pemagangan. Tempat pemagangan tersebut antara lain:
Hypermart, Supermarket, Bookstore, Kantor pelayanan pajak, konsultan Pajak, Konsultan rekruitmen, dan dunia usaha/industri lainnya.

Untuk informasi mengenai program vokasional ini, silahkan kunjungi official website STIE Pertiwi http://stie-pertiwi.ac.id atau datang langsung ke cabang Perguruan Tinggi Pertiwi terdekat.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.