Beasiswa Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi



Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi, memberikan beasiswa penuh uang perkuliahan semester pertama kepada calon mahasiswa barunya di tahun 2013. Selain beasiswa tersebut, AKPAR pertiwi juga bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) melalui Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III DKI Jakarta dalam penyaluran beasiswa bantuan belajar kepada mahasiswa, berikut ini beberapa program beasiswa yang tersedia di lingkungan Perguruan Tinggi Pertiwi:

1. Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) dan Beasiswa Bantuan Khusus Mahasiswa (BKM)
Beasiswa Bantuan Khusus Mahasiswa dan Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa ditujukan bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah IIIDKI Jakarta.

2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)
Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa/i yang memiliki prestasi akademik yang ditunjukkan dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pariwisata (Kemdikbudpar) yang disalurkan melalui STBA Pertiwi bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III DKI Jakarta.

3. Beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Lulusan Paket C
Beasiswa ini diberikan oleh himpunan perusahaan-perusahaan yang menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) mereka untuk membiayai pendidikan para lulusan Paket C yang dianggap berprestasi di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) masing-masing dan memiliki komitmen baik dalam meningkatkan pendidikannya.

4. Beasiswa Pertiwi Group
Beasiswa ini diberikan melalui Yayasan Pendidikan Pertiwi Global kepada warga masyarakat yang memenuhi persyaratan dan diharapkan mampu mengembangkan yayasan setelah masa studi selesai melalui ikatan dinas.

AKPAR PERTIWI
(We Prepare You For the Success in Hospitality Industry)
Program D1 & D3 Perhotelan dan Kapal Pesiar
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.