Beasiswa Kuliah Untuk Mahasiswa STBA Pertiwi Tahun 2013

STBA Pertiwi diberikan kepercayaan oleh Kementrian Pendidikan Nasional melalui Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III untuk menyalurkan bantuan belajar Mahasiswa (BBM) berupa beasiswa peningkatan prestasi akademik (B-PPA) sebanyak 17 mahasiswa, bagi mahasiswa yang ingin mengajukan beasiswa tersebut, diharapkan untuk melengkapi syarat dan ketentuan yang telah berlaku di STBA PERTIWI.

  1. Mengajukan permohonan kepada Ketua Cq. Puket III bidang kemahasiswaan.
  2. Terdaftar/ aktif sebagai mahasiswa (minimal smester III) dibuktikan dengan KTM.
  3. Memiliki IPK paling rendah 3,0 dengan bukti foto copy transkrip nilai yang disyahkan oleh pejabat yang berwenang.
  4. Surat Keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon dan disyahkan oleh bagian yang berwenang (bagi pegawai negri.swasta disyahkan oleh bagian keuangan dan yang bukan pegawai disyahkan oleh lurah/kepala desa).
  5. Surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari sumber lain pada waktu yang sama diketahui oleh puket III bidang kemahasiswaan.
  6. Surat keterangan berkelakuan baik dai pimpinan prodi.
  7. Calon penerima beasiswa ditentukan melalui hasil seleksi yang dilakukan oleh tim seleksi beasiswa yang dibentuk dan diangkat berdasarkan keputusan ketua.
  8. Persyaratan di atas disampaikan paling lambat tanggal 28 Mei 2013.
  9. Menyerahkan uang sebesar Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembukaan rekening mahasiswa.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment